Keuntungan Mengambil Paket VVIP Pass Gangnam District

Gangnam District merupakan salah satu hunian modern baru atau apartemen yang akan dibangun di kota Bekasi Indonesia, tepatnya di Jl. Siliwangi No. 88 Bekasi Barat. Bangunan yang sangat modern ini, nantinya didirikan di sebuah lahan yang memiliki luas sekitar 2,5 ha, yang di dalamnya dikelilingi oleh sekitar 18 tower yang di desain begitu unik dan cantik. Di apartemen terbaru di Bekasi ini, pelanggan akan memperoleh berbagai fasilitas lengkap yang biasanya tidak akan diperoleh dari apartemen biasanya. Contohnya, pelanggan akan mendapatkan fasilitas sky lounge, garden, kolam renang, taman bermain untuk anak-anak penghuni, kafe, tempat nongkrong asyik, dan sebagainya.

Tidak hanya itu saja, pelanggan juga dapat menikmati sarana dan prasana yang akan mengantarkan pelanggan mengelilingi kota Bekasi dan kota lainnya, melihat keindahan yang ada di kota Bekasi, sekaligus dapat menjangkau dengan mudah rumah sakit maupun perguruan tinggi di Bekasi. Namun, sebelum dilakukannya launching kepada publik, semua pihak developer yang mengelola Gangnam District ini akan memberikan paket VVIP Pass yang bisa dipilih oleh para pelanggannya. Paket VVIP Pass adalah sebuah paket yang bisa digunakan untuk memesan salah satu unit kamar yang terdapat di Gangnam District Bekasi. Akan tetapi, sayangnya ketika mengambil paket VVIP Pass ini, pelanggan bisa mendapatkan sistem gugur, dimana tidak akan bisa menggunakan paket VVIP apabila tidak jadi membeli satu unit kamar di Gangnam dan terlambat mengumpulkan berbagai berkas yang diperlukan.

Meskipun demikian, tetapi dengan memilih paket VVIP Pass ini, pelanggan akan memperoleh banyak keuntungan yang tidak akan didapatkan oleh pelanggan biasa yang tidak memiliki VVIP Pass. Apa sajakah keuntungan yang akan diperoleh oleh pelanggan jika mengambil paket VVIP Pass ini? Berikut ini beberapa keuntungannya:
  • Bisa memilih unit kamar yang diinginkan. 

Jika pelanggan mempunyai paket VVIP Pass yang sudah dipilih sebelumnya, maka pelanggan akan diperbolehkan untuk memilih unit kamar yang diinginkan. Bahkan, pelanggan juga akan diundang memilih kamar ketika bangunan Gangnam District sudah resmi dibuka untuk umum. Dan, yang paling menarik pelanggan dapat mengambil kamar yang disukai di beberapa lantai yang sudah diperuntukkan paket VVIP Pass.
  • Mendapatkan banyak diskon. 

Apabila pelanggan menjatuhkan pilihan untuk mengambil paket VVIP Pass, pelanggan akan mendapatkan banyak diskon harga yang biasanya tidak akan didapatkan oleh pelanggan tidak memiliki paket VVIP pass.
  • Uang kembali 100%. 

Maksudnya, untuk para pelanggan yang tidak jadi membeli sebuah unit kamar di Gangnam District Bekasi ini, akan tetapi sudah mempunyai paket VVIP Pass. Maka, pelanggan akan memperoleh uangnya kembali hingga 100% penuh tanpa adanya pemotongan uang yang dilakukan oleh pihak Gangnam District.
  • Pelanggan bisa membayar dengan banyak pilihan. 

Pada saat VVIP Launch resmi dibuka, pelanggan pun bisa membayar unit kamar yang sudah dipilih di apartemen Gangnam Districtnya dengan banyak pilihan yang sudah ditawarkan oleh pihak Gangnam.

Setelah membaca keuntungan yang diberikan oleh VVIP Pass Gangnam District ini, Anda masih tidak mau mengambil paket ini?

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger