5 Layanan Internet Murah Terbaik

Pada era yang modern ini, di mana teknologi informasi khususnya internet merupakan salah satu hal yang wajib bagi semua orang. Untuk mengakses beberapa hal seperti informasi terupdate, social media, kebutuhan bisnis dan lain-lain. Namun banyak yang mengeluhkan bahwa paket internet di Indonesia cukup mahal, namun jika dilihat ada beberapa provider internet yang miliki layanan internet murah dengan speed cepat plus pelayanan terbaik.

Biznet


Biznet memberikan paket internet yang digabungkan dengan siaran TV kabel berkualitas HD. Layanan internet fiber optik Biznet, saat ini telah mencapai 70 kota di Jawa, Bali, dan Sumatera, mempunyai kecepatan maksimal sampai 100 Mbps. 

5 Layanan Internet Murah Terbaik


First Media 


Yang kedua adalah First Media yang memiliki kecepatan internet sampai 100 mbps. Kita bisa secara leluasa mengakses internet secara bebas, menggunakan layanan internet yang berbasis satelit dengen fiber optik serat

Indihome


Indihome merupakan layanan internet sebagai pengganti Speedy yang merupakan produk internet Telkom. Tak kalah dengan jasa layanan internet lainnya, telkomsel menawarkan beragam paket yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Indosat Ooredoo


Merupakan pelayanan internet besutan dari Indosat, merupakan saingan ketat dengan Indihome, karena Indosat dalam mengeluarkan paketnya tidak tanggung-tanggung yaitu kecepatan internet bisa mencapai 1 Gb.

MNC Play


Sama dengan layanan internet First Media, MNC Play juga menawarkan paket yang beragam dan tentu dengan harga yang sangat terjangkau saat pertama meluncur, MNC Play memakai teknologi FTTH (Fiber to the Home) sudah ada empat pilihan paket internet, sampai dari 50 Mbps dan ada juga  300 Mbps, dengan harga yang lebih murah apabila dibandingkan dengan  ISP yang sudah ada sebelumnya 

Itulah informasi mengenai daftar paket internet yang paling murah saat ini, kalau kita lihat dari sisi harganya memang hampir mirip sama, tapi pilihlah dengan kebutahan yang kamu perlukan. Dalam pemilihan jasa layanan internet pilihlah secara teliti agar tidak menyesal kemudian. Pastikan juga dari 5 layanan internet murah di atas sudah masuk wilayah tempat tinggal Anda!

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger